Jumat, 20 Maret 2015

Neverending Bromo

    Bulan februari ini merupakan kunjungan ke 7 saya ke gunung bromo. Namun, sperti tidak ada bosannya menikmati pemandangan alam gining bromo dan sekitarnya. Segala sudutnya menawarkan keindahannya tersendiri. Baik dari pemandangan alamanya hingga kehidupan manusia di sekitarnya. Kunjungan saya sebelumnya memang hanya tertuju pada kawah bromo untuk didaki. Memang spot inilah yang menjadi pusat dari segala foto tentang bromo. Tidak salah jika banyak wisatawan yang mendatangi spot ini. Baik dengan kendaraan roda duanya atau menyewa kendaraan 4x4.

    Namun, kali ini saya akan sedikit menjelajah ke timur yakni menuju padang savana. Spot ini terkenal dengan istilah bukit teletubies. Memang begitu mirip, hamparan rumput timbih susbur menutup perbukitan. Setiap pergantian musim, pada savana ini memang memiliki pemandangan yang berbeda. Kebetulan kali bertepatan dengan musim penghujan. Sehingga vegetasi yang tumbuh lebih beragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unsur-unsur KeIslaman dalam Corak Motif Batik Pamekasan Madura Melalui Analisis Semiotika

  Sumber Foto: okezone The Madurese are described as very religious, many of their customs and cultural attributes represent Islam. Islam ha...